InfoisInfo Indonesia

CV. FAIZ JAYA
Kontraktor di Sidoarjo

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08523006813?

Alamat

Perum. Puri Indah Blok R-17. Sidoarjo.. Sidoarjo, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai CV. FAIZ JAYA

Bangunan di Sidoarjo

CV. FAIZ JAYA
Perum. Puri Indah Blok R-17
Sidoarjo - Jawa Timur

085230068131
faizjaya1966@gmail.com

Sejak pendiriannya pada tahun 2001, CV. FAIZ JAYA sebuah perusahaan swasta di Sidoarjo, adalah kontraktor umum dan perdagangan yang membangun segala jenis bangunan, seperti: perumahan, pabrik, gudang, kantor, rumah, pondasi mesin, bangunan komersial, dll

Meskipun dalam periode waktu yang relatif singkat, CV. FAIZ JAYA telah berpartisipasi dalam berbagai proyek, dan didukung oleh tim kerja yang terdiri dari staf dan buruh yang telah memperoleh pengalaman lebih dari 14 tahun untuk mengelola masing-masing lingkup pekerjaan ditambah kerjasama dengan banyak pemasok bahan yang menyediakan bahan berkualitas, di samping konsep hubungan yang baik dengan pihak Pemilik / Owner.

Di bawah koordinasi yang baik dari staf, CV. FAIZ JAYA telah berhasil mendirikan lebih dari 300 bangunan ( dalam skala kecil, sedang, dan besar) termasuk proyek perumahan Griya Kebonagung, Citra Sentosa Mandiri, Griya Sumput Rejo, Sukodono Town House dan Citra Sekawan Mandiri yang kesemuanya di wilayah Sidoarjo .

Kami bangga bahwa kami dapat menjadi bagian dan memperoleh kepercayaan dan dukungan dari pihak pemilik. Tujuan kami adalah untuk menekankan pada kepuasan dalam biaya, kualitas, dan waktu kerja, dengan hubungan yang baik dengan semua pihak.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari CV. FAIZ JAYA (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda